Mengenal bata tempel

Bata tempel bukan sesuatu yang pokok dalam sebuah bangunan , tetapi bata tempel sangat berperan dalam mempercantik dinding depan sebuah bangunan , dalam bentuk fisik bangunan bukanlah sesuatu yang kaku tetapi sesuatu yang bisa menarik perhatian oranglain tanpa harus masuk kedalam rumah tersebut.

Bagi kebanyakan para designer rumah, arsitek bahkan orang awam sekalipun ingin membuat sebuah karya bangunan yang sangat cantik jika di lihat oleh mata , dan menarik dilihat dari kejauhan . sehingga bata tempel sangat lah berguna bagi mereka yang menginginkan rumahnya menjadi menarik dan enak dilihat oleh setiap orang yang melewatinya,


Conth salah satu bangunan dengan bata tempel kombinasi

Bangunan ini merupakan bangunan yang banyak kita jumpai di sudut sudut dan tengah 2 kota. Jangan berfokir bahwa dengan adanyabata tempel maka biaya yanga anda keluarkan akan mahal. Anda salah besar ! 

Batatempel itu memang jika di datanfkan dari impor akan mahal +/- 320.000/m 2 tetapi do indonesia sekarang sudah ada produksi bata tempel yang terbaik hanya Rp 145.000/ meter2 , pasti di benak anda mengatakan " ah itu mungkin kualitas yang jelek atau buruk . anda salah !! Bata tempel produksi anak negri sudah di expor ke eropa, asia dan amerika . karena merupakan jajaran bata tempel terbaik di dunai karena struktur tanah liat kita yang sangat padat sehingga di cari oleh seriap designer rumah dan ahli 2 bangunan di dunia.

Kami memproduksi ini dengan menggunakan alat yang canggih dan bahan baku yang terbaik . kata produksi di salah satu bilangan depok ." bata tepel di depok sangat berkwmbang dengan pesat hingga kami sulit untuk memenuhi kebutuhan yang sangat banyak. "

Untuk para peminat bata tempel silahkan hubungi no telp 081290000475 seorang pembuat bata tempel untuk produksi di toko toko bangunan beliau yang mensuplai .

Alamat . jl juanda raya no 8 depan pombensin jl juanda . 

Komentar (0)

Posting Komentar